Monday, June 6, 2016

Ketika Pria Punya Selera


Penulis: Umar Dani
Pria adalah makhluk tuhan yang di kenal keras terhadap hidupnya sendiri, keras untuk berjuang hidup, bertahan untuk tidak mati muda dan harus anti badai. Pria itu berbicara dengan apa yang tertanam di otaknya, sedangkan wanita itu berbicara dengan perasaan. Itu bohong... Jika benar pria hanya berpikir dengan otak, kenapa pria bisa menangis? Karena pria juga memiliki perasaan. #TumbenGueCerdas Ada seorang penyanyi thailand di dalam OST Suckseed,mengatakan “Percayalah, menangis dapat mengurangi rasa sakitmu”. Gue setuju banget ini, bagaimanapun gantengnya gue, gue juga pernah nangis kok. 

Menurut Dumbledore itu normal kok... Siapapun dia, sekejam apapun pria itu, gue yakin dia pernah menangis. Termasuk Dumbledore dan Hagrid, yang pernah nangis waktu syuting film harry potter. Pernah lihat Hagrid nangis nggak nih? Noh nonton harry potter dari yang pertama sampe yang terakhir.. Pasti ada. :P Ngomongin soal selera, seorang pria itu harus memiliki selera, selera dalam memilih makanan, selera dalam pacar, bahkan itu selera dalam urusan pekerjaan. Bukan cowok namanya, jika hidup nggak punya daya tarik terhadap sesuatu yang di sebut-sebut sebagai selera. #BanciAjaPunyaSeleraKok! 

Terkadang selera seseorang itu dapat merubah hidupnya, namun masih banyak yang belum menyadari betapa pentingnya urusan selera ini. 
Menurut gue, selera para pria itu ada beberapa jenis. Seperti di bawah ini.

 1. Selera pedas

 Salah satu selera pria itu adalah rasa pedas, rasa yang menantang undernaline. Tepat rasanya sebagai anak kost, gue bawa-bawa mie instan. Ya.. Mie selera pedas merupakan makanan alternatif anak kost saat tanggal tua.Kenapa harus selera pedas? Biar lebih cowok aja.. Masa cowok makannya coklat mulu, sebagai anak kost, kalo makan coklat bisa-bisa bangkrut sebelum akhir bulan.
 2. Pondok Selero “masakan Padang” 

Rumah makan padang adalah pilihan anak kost selanjutnya, nasi padang itu terkenal dengan bumbu pedasnya yang nikmat. Meskipun harganya juga lebih menguras dalam-dalam kantong anak kost, demi kelangsungan hidup, sekali-kali makan nasi padang boleh dong.. Tambuah ciek da... “Nambah satu uda” 

3. Selera gomez

 Wanita juga termasuk kedalam daftar pemilihan selera, sebagai cowok jomblo yang normal gue masih melotot kok lihatin cewek yang pakaiannya seksi. Orang bilang gue ganjen, mata keranjang.. Eh jangan munafik deh lu, jujur aja. Salah satu artis hollywood yang menjadi selera gue adala selena gomes, dia cantik, smart, tinggi. Pria mana sih yang nggak suka ama dia? Sepupu gue “Justin Beiber” aja suka kok. Gue rasa selera itulah yang perlu kalian ketahui, gue sebagai perwakilan cowok yang teraniaya mengaku kalo wanita itu susah di mengerti. Tetapi mereka selalu minta di mengerti, tolong ajarin gue untuk ngertiin elu.. ha ha Apakah kalian punya pendapat lain tentang selera? silahkan komentar. SUMBER TULISAN http://keritingggg.blogspot.com/2012/12/ketika-pria-punya-selera.html

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/coretandaney/ketika-pria-punya-selera_551b6428a33311a628b65934

No comments:

Post a Comment